Rabu, 04 Februari 2009

Terima Kasih

Terima kasih.. terima kasih banget utk yg dgn senang hati udah meluangkan waktunya utk berkunjung ke blog ehm sepertinya blog tak bertuan lebih tepatnya dikatakan demikan hehehe
Gak tau knapa tiba-tiba hatinya terketuk "tuk..tuk..tuk sapa dsitu" utk datang kemari, blog yg telah lama saya tinggalkan, saya ehm hampir lupakan, saya terlantarkan begitu saja. gak dsangka ternyata blog ini punya tamu juga yah hehehe soalnya blog ini tidak pernah "sama sekali" saya publikasi"
Dari sini "sini apa situ yah" jadi kepikiran deh utk merawatnya kembali. "berusaha mengingat-ingat" sebenernya blog ini tercipata tujuannya utk apa yah tadinya hehehe ups lupaaa, bener-bener lupa "dasar dudud"hehehe dasar bocah gebleg yo... yup entah kapan nti kalo memang ada waktu lebih banyak akan diusahakan utk dioptimalkan, wadah utk buang sampah "uneg-uneg" aja kali yah
So...jangan bosan-bosan nyasar kemari yah temans

2 komentar:

Kuyus is cute mengatakan...

Sama sama emak ku sayang ... muaachhh.
Emang blognya mo dibikin apa satu lagi? Beda tema gitu yak Mak?

Gimana kalo bikin blog makanan, jadi kalo laper, tinggal mampir aja ke sini. Khan lumayan .. tambah bikin lapar ... hue he he

Unknown mengatakan...

saya bakal sering mampir lho kemari. jadi kalo di blog yg satu lagi belum ada posting baru, saya bisa ke sini. siapa tau disini ada yg baru.
awass....kalo gak dirawat rumah yg satu ini, nanti 'ta gusur. he he he....