Selasa, 01 Juli 2008

si curut iseng

wew.. masih aja ni berasa bete, ku tak suka.. tak suka.. tak.. tak.. tak suka!!! gak mau cerita yg bete2 ah! sing penting semalem dah bisa bobo'lg trus bisa kebangun tengah malam pula hehehe seneng soalnya biasa suka kebablasan getu seee trus to smalem ada yg nemenin itu tu si tikus curut kecil, sempet gak konsen pas mo ritual terakhir begitu denger suara berisiknya yang mencicit gak jelas mo ngomong apaan dari belakang lemari hehehe takut kena cium. jadi spontan berdiri, untung dah selese salam. iseng banget si kus, kamu datangnya kapan, darimana koq gak bilang-bilang to sama aku. jadi aku kan bisa siap-siap ngabooor hehehe mengamankan diri. ampun deh... wen gak mau untuk ketiga kalinya digerayangi, ditemplokin ma kamu kus, gak ngerti yah orang lagi asik tidur juga eh kamu malah ngaget-ngagetin selonong boing di kasur aku, sirik yah liat aku tidur, huuu aku kan tidak mengundangmu untuk datang to! tengah malam bolong juga koq yah ngajakin maen ck.. ck.. ck.. jangan bandel ma wen lagi yah! tar wen kutuk kamu jadi tikus beneran baru tau rasa kau hahaha *keluar tanduknya*

Tidak ada komentar: