Senin, 30 Juni 2008

Yang Ku-Rasa

sebelah mananya yah yg sebenarnya harus diperbaiki hiks ngilu sangad hati ini. kalo memang sedang tak ingin ya katakan saja, jangan kau diam atau terpaksa hadapi. jangan beri aku harapan yg tak pasti & jangan biarkan aku menanti terlalu lama sesuatu yang tak jelas itu. beri aku kepercayaan untuk mengerti dirimu, even itu pake acara kesel2 dikit tapi kan selebihnya... koq jadi aku yah yg cape gini yah, ya cape hati, ya cape pikiran. mau cuek & tak peduli pun aku tak bisa. atau memang aku yg terlalu egois tak mau mengerti. entahlah aku bingung dibuatnya hiks. jadi bete deh senin-senin begini, gak semangat & males mo ngapa-ngapain. cemen.. cemen.. aku gak suka kaya begini, bukan aku banget gitu looo! Aaaarghh... menyebalkan uff hayuk tarik napas dalam2, lepaskan perlahan-lahan lalu tersenyumlah:) feel much better, i think...

Jangan kau diam lagi
Kutak sanggup menahan
Bicaralah kau sayang
Jiwa ini tak tenang...
*Sheila M*

Tidak ada komentar: